2 Dekade Shelter Indonesia, Optimis Menjadi Perusahaan Outsourcing Profesional

Pada perayaan hari ulang tahun ke-20, Shelter Indonesia meresmikan logo terbarunya. Acara perayaan hari jadi dan launching logo baru ini, bertempat di Hotel JW Marriott Surabaya, pada Jumat (21/10/2022). 

Logo Shelter Indonesia terbaru diresmikan oleh Jajaran Direksi (BoD), yakni H. Akhmad Setiadi, S.Si, M.M., selaku CEO (Chief Executive Officer). Serta Nino Mayvi selaku CMO (Chief Marketing Officer), dan juga Hari Wahyudin, S.T. sebagai COO (Chief Operating Officer). 

Setelah 2 dekade Shelter berkomitmen menjadi perusahaan outsourcing profesional, kini saatnya Shelter Indonesia melangkah dengan semangat yang baru. Pembaruan pada logo perusahaan merupakan permulaan dari kesungguhan meningkatkan pelayanan. Serta sebagai langkah rebranding perusahaan untuk menjadikan Shelter Indonesia perusahaan outsourcing yang berorientasi sebagai enabler terhadap peningkatan produktivitas pelanggan.

Peluncuran PatrolQU

Momen ini juga menjadi titik baru untuk optimisme pertumbuhan bisnis di tahun-tahun berikutnya. Maka dari itu, bersamaan dengan perayaan HUT ke- 20 ini, Shelter Indonesia juga mengungkapkan keseriusannya dalam penerapan teknologi digital di seluruh proses pelayanan. Selain untuk mengikuti perkembangan teknologi digital, inovasi ini juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Inovasi teknologi tersebut yaitu dengan meluncurkan software berbasis web dan juga android, bernama PatrolQU. Aplikasi ini nantinya akan mempermudah pelanggan dalam pengawasan kerja petugas satuan pengaman (satpam). Melalui PatrolQU, pelanggan bisa mengecek secara real time kondisi perusahaan yang dijaga oleh satpam yang disalurkan Shelter Indonesia. 

Kepuasan pelanggan merupakan tujuan yang ingin dicapai Shelter Indonesia. Yakni membantu pelanggan agar dapat menjalankan bisnis mereka dengan nyaman. Dengan cara memberikan yang terbaik dalam setiap layanan. Diharapkan penerapan teknologi baru ini bisa mempermudah pelanggan.

Tidak hanya pada layanan petugas keamanan, Shelter Indonesia juga berkomitmen memberikan yang terbaik untuk jenis layanan tenaga kerja lain yang ditawarkan. Yaitu petugas layanan kebersihan dan tenaga kerja terlatih serta profesional, seperti, sales, kurir, technical, driver, packing dan tenaga produksi. Shelter Indonesia akan mempersiapkan serta menyalurkan sumber daya manusia yang memiliki keahlian dan terampil, untuk segala jenis sektor bisnis. 

Komitmen Shelter Indonesia dalam Menjaga Kualitas Pelayanan

Kompetisi dalam bidang outsourcing di Indonesia amat ketat dan kompetitif. Namun dengan pengalaman selama 20 tahun terakhir, Shelter Indonesia mampu membuktikan kemampuannya untuk bertahan dan terus berkembang. Shelter Indonesia kini sudah memiliki kantor cabang di kota-kota besar yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Sebanyak 12.000 karyawan telah ditempatkan di 600 lebih perusahaan, yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi. 

Pencapaian ini tidak luput dari kepercayaan pelanggan yang memilih jasa outsourcing dari Shelter Indonesia. Kepercayaan yang telah tumbuh inilah yang akan terus dijaga. Harapannya tentu, pelanggan dapat mendapatkan kepuasan terhadap layanan yang diberikan. 

Upaya menjaga kualitas pelayanan akan terus ditingkatkan. Di samping menerapkan teknologi digital, Shelter Indonesia juga mengadakan pelatihan bagi satuan pengaman. Training yang diberikan kepada para karyawan tenaga outsourcing ini untuk menghasilkan personel satuan pengaman yang terampil, dengan kepribadian dan mental yang kuat. Agar mereka dapat menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan profesional. 

Melewati usia 20 tahun bukan hal yang mudah dan jalan yang dilalui untuk sampai ke titik ini tidak selalu mulus. Namun asa dari Shelter Indonesia tetap sama, yaitu menjadi perusahaan penyalur tenaga kerja terpercaya dan profesional. Dengan begitu Shelter Indonesia dapat menjadi one stop solution bagi para pelanggan yang membutuhkan tenaga kerja mahir dan terlatih.

Shelter Customer Service

Form Pelatihan