Penghargaan Dari Customer Hotel Bumi Surabaya

Menjaga area perusahaan klien agar tetap aman merupakan salah satu tugas seorang satpam. Selain keamanan, para satpam atau security guard juga bertanggung jawab untuk memberikan rasa aman dan ketentraman  kepada  karyawan klien yang tengah beraktivitas, dan keamanan di malam hari saat area perkantoran yang kosong. Mereka harus benar-benar fokus dan memiliki kekuatan fisik yang cukup untuk dapat menjaga suatu area secara maksimal. 

Sama halnya dengan para security di SHELTER, sebagai perusahaan penyedia jasa security, kami secara berkala memastikan bahwa para security kami memelihara keamanan dan ketentraman dengan sebaik-baiknya di area perkantoran klien. 

SHELTER selalu memberikan tenaga SDM yang profesional dan jujur. SHELTER juga secara berkala mengasah skill para karyawan dengan mengadakan berbagai pelatihan dan program. Tujuannya untuk meningkatkan kompetensi security agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada klien.

Hal ini membuat security guard SHELTER mendapatkan berbagai penghargaan dari customer, pada tanggal 19 April 2022, atas tindakan cepat dan responsif dalam menyelamatkan tamu yang tenggelam di kolam renang hotel bumi Surabaya. Security guard SHELTER mendapatkan penghargaan dari customer Hotel Bumi Surabaya. 

Tim operasional, branch manager dan staff lainnya diundang untuk berbuka puasa bersama dengan staff hotel bumi surabaya dan staff yang berjasa diberikan penghargaan / apresiasi piagam dan juga dana untuk melanjutkan pendidikan yang lebih.

SHELTER juga berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi karyawan lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya agar kepuasan klien tercipta.

Shelter Customer Service

Form Pelatihan