Perbaikan Sistem Yang Berfokus Pada Pengembangan dan Peningkatan Berkelanjutan

Menjadi perusahaan keamanan terbaik, terbesar dan terpercaya dalam skala global  dan Memberikan pelayanan yang tertata, terukur dan profesional serta selalu berinovasi untuk memberikan kepuasan untuk berbagai klien merupakan visi misi Shelter.

Lebih dari 20 tahun Shelter juga sudah berpengalaman membantu klien dalam  mencapai tujuan perusahaan klien, menyediakan 5.000 karyawan yang siap bekerja, dan memberikan respon yang cepat menangani keluhan klien dalam waktu 1×24 jam.

Untuk mencapai beberapa hal diatas, Shelter selalu menganalisis masalah dan melakukan review terhadap setiap tim. Baru-baru ini, Shelter mengadakan conferences sistem kaizen yang membahas perbaikan sistem pada pengembagan dan piningkatan berkelanjutan.

Conference ini diadakan pada Jumat, 25 Maret 2022 di gedung Shelter lantai 2 dan dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dan manager. Acara ini berjalan sesuai harapan dan beberapa hal yang ingin disampaikan juga dapat tersampaikan dengan baik. 

Perbaikan sistem ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas di kantor maupun fasilitas perusahaan sehingga perusahaan dapat mengidentifikasi area di mana ada waste, dan kemudian mencari cara untuk memperbaikinya, serta menghilangkan segala jenis waste akan meningkatkan produktivitas.

Dalam hal ini Shelter menganalisis masalah apa saja yang yang ada melalui review dari tiap tim. Dan juga menganalisis masalah yang terkait dengan praktik yang tidak memadai, sehingga tujuan perusahaan bisa tercapai secara maksimal.  

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shelter Customer Service

Pilih kebutuhan anda

Shelter Customer Service

Option Pelatihan 

Shelter Customer Service

Form Head Office

Shelter Customer Service

Form Jakarta / Lampung

Shelter Customer Service

Form Jawa Barat

Shelter Customer Service

Form Jawa Tengah

Shelter Customer Service

Form Jawa Timur

Shelter Customer Service

Form Sulawesi